5 Cara untuk Memperdagangkan Emas
Bagaimana emas diperdagangkan? Pasar keuangan menawarkan konsumen platform untuk perdagangan penggunaan beberapa barang keuangan. Emas adalah komoditas pasar yang lincah karena volatilitasnya yang tinggi; paling terampil tanpa henti setelah lama konsolidasi relatif dan stabilitas harga dan reaksi pasar sekuritas terhadap kinerja Greenback AS. Di bawah ini tercantum 5 cara untuk memperdagangkan emas untuk konsumen. ETF…

Bagaimana emas diperdagangkan? Pasar keuangan menawarkan konsumen platform untuk perdagangan penggunaan beberapa barang keuangan.

Emas adalah komoditas pasar yang lincah karena volatilitasnya yang tinggi; paling terampil tanpa henti setelah lama konsolidasi relatif dan stabilitas harga dan reaksi pasar sekuritas terhadap kinerja Greenback AS.

Di bawah ini tercantum 5 cara untuk memperdagangkan emas untuk konsumen.

  1. ETF

Pertukaran dana yang diperdagangkan (ETF) untuk emas memungkinkan konsumen untuk memperdagangkan emas tanpa secara fisik menangani emas. Lagu Gold EFT kinerja harga subjek emas terhadap banyak indeks pasar dan karenanya memberikan konsumen pengganti untuk mengagumi emas tanpa penggunaannya sebagai leverage. Undian administrasi pasif EFT memastikan bahwa saham emas pelanggan selalu dinilai pada ijazah pasar yang optimal bersama dengan banyak indeks pasar. Emas digital yang diperdagangkan di EFT ada di sisi lain didukung oleh aset emas fisik yang dibagikan di antara konsumen.

  1. Saham tunggal penambang

Investor dapat membuat skema penutupan saham dalam perusahaan pertambangan emas dengan hipotesis dividen sebagai akibat dari keuntungan dari kenaikan harga emas, atau peluang perdagangan yang tidak pernah berakhir. Meskipun demikian, stok penambang emas, termasuk stok emas junior, berbahaya karena kinerjanya dipengaruhi oleh masing-masing pasar dalam negeri dan oleh harga emas. Ini menyajikan investasi dengan leverage 3 banding 1 di kedua sisi investasi. Pedagang dapat kesempatan bahkan mungkin dihantui oleh tanda subjek emas atau oleh faktor rumah, membuat investasi berbahaya dan karenanya cocok untuk konsumen dengan toleransi peluang bagus.

  1. Emas batangan fisik

Sekarang tidak hanya seperti EFT, perdagangan emas tipe lama mensyaratkan belanja dan penjualan uang tunai emas, batangan dan perhiasan dan menyimpannya secara nyata di rumah atau di kotak deposit di bank. Inventaris emas fisik bertindak sebagai lindung nilai forex atau tawaran penggantian uang tunai yang menghadirkan likuiditas berlebihan. Seorang investor mungkin dapat membeli emas fisik dari pasar dan dijual kembali di toko-toko ritel sebagai batangan, uang tunai atau alat setelah penambahan harga. Dealer memberi markup pada barang dagangan sesuai dengan biaya dan harga mawkish yang dikenakan pada barang dagangan emas.

  1. ETN

Notes yang diperdagangkan dengan pengganti emas (ETN) adalah fasilitas utang yang diperluas oleh investor ke bank, dilacak menuju indeks yang ditentukan. Pada saat jatuh tempo, investor memperoleh identik dari kinerja indeks dalam asal emas. Formula ini tidak lagi menjamin investor atas pengembalian tertentu dan dianggap berbahaya karena tidak memiliki jaminan prinsip. Meskipun demikian, fleksibilitas ETN memungkinkan investor untuk menyusun strategi perdagangan emas sebagai jangka panjang, tidak kekal atau mengejar pendekatan campuran.

  1. Tutup-hentikan dana

Dana ini memberi konsumen pengganti yang kurang berbahaya untuk melakukan investasi dan perdagangan emas. Gencatan dana tertutup yang berfokus pada perdagangan emas mengagumi portofolio emas membantu pedagang membangun memilih untuk berdagang di kelas atas atau dengan harga irisan. Gencatan dana tertutup menyita perusahaan yang konservatif, suasana menyenangkan dan menyenangkan karena menyediakan pengganti investasi yang tidak terlalu berbahaya.