Emas Dan Harapan yang Tidak Realistis – Emas Bukan Lagi Pendanaan
Emas telah ditandai sebagai perlindungan asuransi , lindung nilai terhadap inflasi / keresahan / ketidakstabilan sosial, atau, lebih tepatnya, tepatnya komoditas. Tapi itu jauh ditangani sebagai aturan, oleh kebanyakan orang, sebagai dana . Itu persis bahkan oleh mereka yang mungkin lebih mungkin merusak sikap mereka terhadap emas. "Saham adalah dana berikutnya." Dalam kebanyakan kondisi, penilaian…

Emas telah ditandai sebagai perlindungan asuransi , lindung nilai terhadap inflasi / keresahan / ketidakstabilan sosial, atau, lebih tepatnya, tepatnya komoditas. Tapi itu jauh ditangani sebagai aturan, oleh kebanyakan orang, sebagai dana .

Itu persis bahkan oleh mereka yang mungkin lebih mungkin merusak sikap mereka terhadap emas. “Saham adalah dana berikutnya.” Dalam kebanyakan kondisi, penilaian yang baik kuno dan hasil kinerja bertanggung jawab atas pernyataan tersebut. Namun janji itu buruk. Emas sekarang bukan pendanaan.

Ketika emas dianalisis sebagai dana, emas itu didapat ketika diletakkan di sebelah masing-masing dan setiap bentuk investasi alternatif. Setelah itu para teknisi memulai pengadaan untuk korelasi. Beberapa berteriak bahwa ‘pendanaan’ dalam emas berkorelasi terbalik dengan saham. Tetapi ada periode waktu ketika saham dan emas naik atau turun secara bersamaan.

Tentunya salah satu dari banyak karakteristik ‘merugikan’ yang terus disuarakan tentang emas adalah bahwa emas tidak membayar dividen. Itulah total yang dikutip oleh penasihat keuangan dan investor sebagai alasan sekarang untuk tidak mempertahankan emas. Tapi kemudian …

Meningkatkan stok diberlakukan sekarang tidak membayar dividen. Ketika dimodifikasi menjadi waktu terakhir dealer Anda memberi tahu Anda untuk mengatur jauh dari stok pada legenda itu sekarang tidak membayar membagi. Pembagian BUKAN penghasilan tambahan. Ini adalah likuidasi fraksional dan pembayaran sebuah fragmen dari harga saham Anda pada dasarnya sepenuhnya didasarkan pada negate yang ditunjuk pada saat itu. Yang ditunjuk dari stok Anda kemudian disesuaikan ke bawah oleh jumlah negate dari perselisihan Anda. Sedangkan Anda akan menangani pendapatan, Anda akan siap untuk mempromosikan beberapa emas Anda secara berkala, atau saham Anda. Dalam kedua kasus tersebut, penugasan tersebut dikenal sebagai ‘penarikan sistematis’.

Penilaian yang baik terus berlanjut … “Karena emas sekarang tidak membayar hobi atau dividen, ia berjuang untuk bersaing dengan investasi lain yang berlaku.” Intinya, tingkat hobi yang lebih besar berakibat pada penurunan biaya emas. Dan sebaliknya, penurunan tingkat hobi berkorelasi dengan biaya emas yang lebih besar.

Penegasan di atas, atau beberapa variasi dari itu, muncul setiap hari (praktis) di pers keuangan. Ini termasuk publikasi yang dihormati menangani Wall Boulevard Journal. Karena pemilihan AS akhir November, telah muncul dalam beberapa konteks atau lainnya beberapa kali.

Penegasan – dan variasi apa pun yang memerlukan korelasi antara emas dan tingkat waktu sebelumnya – tidak setia. Sekarang tidak ada korelasi (terbalik atau sebaliknya) antara emas dan tingkat waktu sebelumnya.

Kita tahu bahwa jika tingkat hobi meningkat, maka biaya obligasi menurun. Jadi, satu lagi teknik mengumumkan bahwa emas akan mengalami kenaikan tingkat hobi adalah ketika biaya obligasi menurun, demikian juga emas. Dengan kata lain, biaya emas dan obligasi berkorelasi positif; emas dan tingkat waktu sebelumnya berkorelasi terbalik.

Daripada itu setiap dan semua selama tahun 1970-an – ketika tingkat hobi meningkat dengan cepat dan biaya obligasi telah menurun – emas naik dari $ empat puluh dua per ons menjadi $ 850 per ons pada tahun 1980. Itu benar-benar kebalikan dari apa yang mungkin kita dapat mungkin menanyakan per konsepsi korelasi yang dikutip sebelumnya dan ditulis tentang secara terus-menerus oleh mereka yang mungkin diduga mengetahuinya.

Pada tahap tertentu pada tahun 2000-Eleven, emas naik dari $ 260 per ons ke level tertinggi $ 1900 per ons, tingkat hobi menurun dari rentang historis rendah ke kisaran penurunan bahkan.

Dua dekade terpisah dari biaya emas yang jauh lebih besar yang bertentangan satu sama lain ketika dipertimbangkan per konsepsi biaya hobi.

Dan konflik berlanjut ketika kita mengetahui tentang apa yang terjadi setelah emas memuncak di setiap kasus. Tingkat keingintahuan terus meningkat selama beberapa tahun setelah emas memuncak pada tahun 1980. Dan tingkat hobi mempertahankan terus penurunan jangka panjang mereka, dan mempertahankan bahkan melanggar bilangan bulat yang merugikan saat ini, enam tahun setelah emas memuncak pada tahun 2011.

Kontributor juga membahas tentang emas cara mereka membahas tentang saham dan investasi lainnya … “Apakah Anda bullish atau bearish?” “Emas akan meledak lebih besar jika / kapan …” “Emas runtuh hari ini sebagai …” “Jika semuanya begitu busuk, mengapa sekarang tidak bereaksi emas?” “Emas menandai waktu, mengkonsolidasikan fitur-fiturnya baru-baru ini …” “Kami benar-benar berinvestasi dalam emas.”

Ketika emas dicirikan sebagai dana, asumsi yang salah berakhir dengan hasil yang tidak terduga dan tidak ada penilaian yang baik. Jika janji secara umum tidak sesuai, bahkan penilaian yang baik secara teknis yang ideal sekalipun tidak akan menghasilkan hasil yang mungkin konstan.

Dan, selalu, harapan (tidak realistis meskipun mereka akan berhasil) dikaitkan dengan emas, seperti dengan hal lain hari ini, sering jangka pendek. “Sekarang dapatkan, jangan membingungkan aku dengan detailnya, Bung. Menggairahkan katakan padaku seberapa cepat aku akan dapat menggandakan uang saya.”

Kontributor ingin mempertahankan hal-hal berdasarkan legenda yang mereka tanyakan / ingin harga barang-barang itu naik. Itu murah. Namun, biaya tinggi untuk saham yang kami tanyakan, atau pertahankan terlihat di sebelumnya, menandakan penilaian atas jumlah barang dan perusahaan yang meningkat dan kontribusi produktif terhadap kualitas eksistensi yang tinggi secara total. Dan itu butuh waktu.

Waktu adalah esensi bagi kebanyakan dari kita. Dan itu terlihat untuk menaungi semuanya dengan diploma yang lebih besar. Kami memberlakukan sekarang tidak memutuskan waktu untuk mencintai fundamental secara keseluruhan. Menghidupkan meminimalkan lari.

Waktu sangat tepat karena sangat diperlukan dalam mengerjakan emas. Untuk memunculkan dasar-dasar umum emas, kita mungkin mungkin ingin mengetahui waktu pengaturan berdampak pada emas. Terutama ekstra, dan untuk secara hukum halal, kita mungkin mungkin suka mencintai apa yang telah terjadi pada greenback AS dari waktu ke waktu (sebelumnya seratus tahun).

Banyak hal telah kuno sebagai uang sepanjang 5 ribu tahun sejarah yang tercatat. Yang paling terkenal telah bertahan sejak saat itu – EMAS. Dan perannya sebagai uang yang diubah dianggap sebagai tawaran yang praktis dan nyaman dari waktu ke waktu.

Emas adalah uang kuno. Mata uang kertas adalah pengganti uang yang pasti. Greenback AS telah salah menempatkan 98 persen dari yang ditunjuknya (pengadaan vitalitas) di seluruh abad terakhir. Penurunan dalam penetapan tersebut bertepatan dengan waktu bijaksana dengan keberadaan Federal Reserve Bank AS (est. 1913) dan merupakan hasil negasi dari perlindungan Federal Reserve.

Emas yang ditunjuk dalam dolar AS adalah cerminan instan dari kemunduran dolar AS. Tidak ada lagi. Tidak kurang.

Emas stabil. Itu berkelanjutan. Dan itu adalah uang yang pasti. Karena emas dihargai dalam dolar AS dan untuk alasan bahwa dolar AS dalam penurunan terus-menerus, dolar AS yang ditunjuk akan terus mendorong ke atas seiring waktu.

Ada bearing yang sedang berlangsung, yang mengubah valuasi greenback AS dari waktu ke waktu dan valuasi yang berubah ini dihargai dalam penetapan emas berfluktuasi yang berulang kali di greenback AS. Tetapi dalam penghentian, apa yang sebenarnya penting adalah apa yang akan siap Anda beli bersama dengan greenback Anda yang, dari waktu ke waktu, lebih sedikit dan tidak lebih. Apa yang akan siap Anda beli dengan ons emas tetap stabil, atau lebih baik.

Ketika emas dicirikan sebagai dana, orang membelinya (‘berinvestasi’ di dalamnya) dengan harapan bahwa ini mungkin “memberlakukan sesuatu”. Tapi mereka cenderung kesal.

Pada akhir 1990, ada dimodifikasi menjadi banyak spekulasi yang berkaitan dengan efek bakat pada emas Perang Teluk yang semakin dekat. Ada beberapa lonjakan ke atas dalam penunjukan dan kekhawatiran meningkat sebagai tanggal target untuk penghentian ‘sirkulasi’ ke penghentian. Praktis bersamaan dengan matahari terbenam pemboman oleh pasukan AS, emas mundur tajam, melepaskan fitur-fitur yang sebelumnya dikumpulkan dan pasti mentransfer penurunan.

Sebagian besar pengamat menilai hal ini sebagai sesuatu yang mengejutkan. Mereka mengaitkannya dengan armada dan mengedarkan pasukan kita dan hasilnya selesai. Itu penjelasan yang mudah namun sekarang pada dasarnya bukan yang tepat.

Apa yang paling penting bagi emas diubah menjadi dampak perjuangan pada harga greenback AS. Bahkan keterlibatan yang diperluas pada dasarnya tidak akan merusak energi relatif greenback AS.

Yang ditunjuk Gold sekarang tidak yakin dengan peristiwa dunia, kekacauan politik, atau pertanyaan industri. Bahan terbaik yang sangat penting untuk diketahui dalam mencirikan untuk mencintai dan menyukai emas adalah untuk hal yang lama, adalah untuk mengetahui dan mempersoalkan apa yang terjadi pada greenback AS .