Gambar Besar Penambangan Emas Skala Miniatur di Zimbabw
Zimbabwe memiliki sejarah panjang yang mendorong peregangan produksi emas selama berabad-abad dan emas pada dasarnya adalah mineral dengan sejarah penambangan terpanjang di negara ini. Industri emas dicirikan oleh sabuk greenstone luas yang menguatkan banyak tambang kecil yang kemungkinan besar akan dimiliki secara pribadi. Kertas kerja Negara-negara Bersatu tahun 1995, tentang penambangan emas di Zimbabwe, memperkirakan…

Zimbabwe memiliki sejarah panjang yang mendorong peregangan produksi emas selama berabad-abad dan emas pada dasarnya adalah mineral dengan sejarah penambangan terpanjang di negara ini. Industri emas dicirikan oleh sabuk greenstone luas yang menguatkan banyak tambang kecil yang kemungkinan besar akan dimiliki secara pribadi. Kertas kerja Negara-negara Bersatu tahun 1995, tentang penambangan emas di Zimbabwe, memperkirakan lebih dari 5000 tambang emas skala kecil. Jumlah ini telah meningkat pesat sejak tampilan akhir ini dan perkiraan simpanan akan benar-benar dalam pengaturan lebih dari 10.000. Stagnasi komersial dekade terakhir telah mempertimbangkan upaya pola di dalam rumah runtuhnya tambang emas skala kecil, dan semakin terfragmentasi. kepemilikan dan distribusi sebagian besar pemilik ekspres kecil.

Preferensi yang tepat dan tidak memihak dari tambang-tambang ini memiliki keterampilan yang penting, namun dianggap oleh pemegang ekspres yang mendesis sebagai investasi yang tidak menarik berkat kepercayaan bahwa modal yang diinginkan. Teknologi tidak akan lagi menjadi kendala aktual; peralatan dan talenta yang paling penting dapat diperoleh di dalam komunitas; dan biasanya tidak ada lagi hambatan yang menyenangkan. Undang-undang pertambangan Zimbabwe yang mendesis mungkin bisa menjadi yang paling menarik perhatian di Afrika untuk perolehan lemak, mineral yang dapat ditransfer. Cukup jauh kelangkaan modal probabilitas untuk ambil peralatan dan eksplorasi, dan kemampuan kewirausahaan yang menghambat dekat pertambangan skala kecil.

Keterampilan sebelumnya untuk menambang klaim emas digunakan untuk pemegang hak untuk memprospek dan mematok klaimnya, kemudian meningkatkan modal yang cukup untuk akuisisi peralatan pertambangan. Jika modal melelahkan untuk dikumpulkan, ungkapkan tahanan secara total kembali ke metode manual yang paling menarik perhatian dengan menggali urat nadi terkaya dan mendapatkan restorasi yang tidak diragukan lagi rendah. Segera setelah penghentian sumber daya emas yang mudah diekstraksi ke tanah habis, ekspres ditinggalkan dan dalam keadaan di mana hal itu tidak lagi terjadi, ekspres berubah menjadi sangat tidak sehat untuk setiap pekerjaan lebih lanjut yang disebabkan oleh risiko yang relatif tentang a adit dan terowongan secara sembarangan mengejar vena. Pengaturan penambangan jangka pendek ini semakin mengurangi masa pakai tambang. Mengutip Catatan Khusus Analis Emas Dunia – Zimbabwe tahun 2010 (WGR), “Metode semacam itu sangat tidak efisien karena gagal mengingat atmosfer geologis dan kemungkinan deposit mineral lengkap Anda. Jangan lagi mengambil perhatian yang paling menarik ruang lingkup dari setoran lengkap Anda, namun juga cara mana yang akan mendorong mereka termudah untuk eksploitasi optimal kekayaan mineral. “

Tantangan terbaik bagi pemegang hak adalah motivasi keuangan untuk peralatan modal untuk klaim emas orang tertentu. Dalam sebagian besar keadaan, tambang emas tidak lagi akan memiliki cadangan terbukti yang dapat dibenarkan untuk pengeluaran yang mungkin bisa memungkinkan penambang untuk menang dan karenanya tidak lagi menjadi tanggung jawab berlisensi kepada pemodal. Kebenaran yang tak terbantahkan bahwa klaim adalah sistem yang tersebar bahwa eksplorasi itu serampangan. Tidak ada skala ekonomis yang dilakukan karena tidak ada penambang orang tertentu yang membutuhkan semua peralatan dari pembor berlian lemah dalam eksplorasi untuk membangun pabrik atau penghancur lemah dalam restorasi emas. Hal ini menghadirkan gangguan yang tidak wajar untuk eksploitasi sumber daya praktis yang selanjutnya diperparah oleh kebenaran bahwa dalam banyak keadaan, penambang kecil biasanya tidak lagi siap untuk menemukan hak kepemilikan karena berpotensi mewakili sebagian besar dari nilai penerimaan mereka. Tambahan nilai yang akan mereka butuhkan untuk gelar akan lebih dari mungkin dalam sebagian besar keadaan belum pernah terjadi peningkatan dibandingkan nilai yang dihubungkan oleh pembeli keterampilan pemanfaatan kain geologis yang dapat diperoleh. Penambang miniatur tidak lagi mempertahankan info produksi yang dapat diverifikasi dari pemulihan emas dan tonase yang ditambang. Jadi sekali lagi nilai intrinsik dari judul tersebut sulit untuk disepakati.

Lihat info penambangan seperti yang tercantum dalam Catatan Khusus Analis Emas Dunia – Zimbabwe tahun 2010 (WGR), akan lebih jauh memverifikasi apa yang secara konsisten kami yakini. Terlepas dari kebenaran yang tak terbantahkan bahwa produksi emas telah jatuh antara 2006 hingga 2010 (H1), pengiriman emas oleh pabrik penggilingan sebagai bagian telah meningkat. Produksi emas dari tambang yang luas akan memanjang karena mereka memperpanjang pemanfaatan kemampuan, meskipun demikian pentingnya statistik ini adalah bahwa hal itu menggarisbawahi pentingnya tanaman penggilingan khusus dalam membuka nilai dari tambang kecil ini. Dengan mengingat hal ini dan mempertimbangkan tantangan-tantangan yang disebutkan di atas dari penambangan skala kecil, keterampilan merek yang tidak biasa mungkin dapat diambil alih oleh investor.

Keterampilan yang aneh kemungkinan besar akan menetapkan apa yang secara longgar kita sebut “hub of excellence”. Hub ini sepenuhnya merupakan fasilitas yang dikapitalisasi untuk penambang emas di ruang mana pun di mana mereka didirikan. Mereka mencapai lebih dari sekadar mengangkut dan menghancurkan bijih untuk tambang kecil. Mereka adalah toko satu-jeda untuk pemegang hak yang ingin melepaskan nilai undering dari tambang emas yang mereka duduki. Hub tersebut dapat memiliki semua peralatan modal yang diperlukan – mulai dari eksplorasi hingga restorasi emas, dan juga menghadirkan butik yang banyak dari perusahaan seperti insinyur tambang, ahli geologi, dan intelijen geologi yang tidak dapat lagi dimiliki oleh penambang kecil untuk memanfaatkan uang secara pribadi. Hub dapat memiliki tambak sianidasi dengan teknologi yang sama untuk melepaskan tailing. Karena ukurannya, mereka adalah motivator modal yang lebih tinggi. Profitabilitas ditingkatkan karena ekonomi produksi dan pemanfaatan yang lebih penuh dari semua peralatan pertambangan. Kebenaran yang tak terbantahkan bahwa hak kepemilikan tidak lagi diberikan dengan tidak menyenangkan juga sistem bahwa model menghemat uang yang biasanya lemah untuk diambil cadangannya. Hub akan mengurangi penambang dalam pengangkutan bijih untuk menghancurkan, pengambilan sampel geologis, dan saran ketika datang ke struktur tambang dan metode termudah untuk menyerang karang. Hub bahkan bisa menyewakan kepada penambang peralatan apa pun yang mereka harus memungkinkan produksi. Ini juga dilakukan tanpa tag dimuka melainkan berdasarkan kontrak yang disepakati sebelumnya dengan penambang membayar pajak dan royalti ke hub setelah restorasi emas ketika bijih kewalahan. Tinjauan pra-kelayakan akan dihubungkan lebih cepat daripada pengaturan kontrak untuk memverifikasi bahwa emas yang dipulihkan akan cukup untuk merajut royalti. Tentunya, para penambang juga menghadapi tantangan ketika berusaha untuk memasarkan emas mereka. Dalam banyak keadaan, penderita menjadi kontributor yang tidak bermoral semua untuk industri ini. Hub dapat mengambil emas tambahan dari penambang di daerah sekitarnya dan dikaitkan dengan volume pembelian emas kolektif ini mungkin bisa jadi bahkan dalam cetak biru yang lebih besar untuk mengekspresikan harga komoditas ekstra agresif.

Hub bahkan bisa menjaga sejarah produksi dan transportasi bijih bersama dengan emas yang diperoleh kembali dari semua tambang di dalam rumah. Seiring waktu info tersebut akan rapuh untuk mengkonsolidasikan kelompok-kelompok tambang kecil di rumah ekspres dengan tujuan menumbuhkan eksplorasi dan kecerdasan geologis rumah itu dan menularkannya menjadi tambang berukuran sedang. Pemegang gelar di bidang-bidang tersebut kemudian dapat diberikan perjanjian Joint Endeavour yang terpisah atau pengambilan yang tidak menyenangkan. Jika kebenaran dikatakan konsolidasi seperti itulah yang menghasilkan 1 dari negara-negara ranjau gemuk. Tambang Jumbo yang sekarang dimiliki oleh Metallon Gold dulunya tidak diragukan lagi merupakan bagian dari sekelompok tambang kecil yang dulu merupakan tambang Jumbo yang paling menonjol. Seiring waktu, cluster telah dikonsolidasikan dan sekarang Jumbo telah meninggalkannya segera setelah awal yang sederhana atas dorongan.

Keahlian kami adalah bahwa Hub adalah apa yang ingin dikapitalisasi. Bukan hanya keterampilan kita adalah ini, hub tidak diragukan lagi tidak menyenangkan pabrik penggilingan. Tidak. Ini adalah tambang emas dengan tenaga kerja dari luar.