Logam Lemah dalam In vogue British Coins
Kami menangani uang tunai pada dasar sehari-hari. Kami berbicara tentang nilai mereka, dan kolektor menghargai kami berbicara tentang desain mereka dalam bahan raksasa. Meskipun demikian tanpa mengeluarkan koin adalah logam mulia, kami tidak pernah tanpa henti memeriksa logam apa yang membentuk koin dan mengapa mereka dikenakan. Jadi saya percaya saya akan. Apakah kita sudah membuang…

Kami menangani uang tunai pada dasar sehari-hari. Kami berbicara tentang nilai mereka, dan kolektor menghargai kami berbicara tentang desain mereka dalam bahan raksasa. Meskipun demikian tanpa mengeluarkan koin adalah logam mulia, kami tidak pernah tanpa henti memeriksa logam apa yang membentuk koin dan mengapa mereka dikenakan. Jadi saya percaya saya akan.

Apakah kita sudah membuang logam?

Sungguh, tidak. Kita harus sadar bahwa uang tunai adalah manifestasi fisik dan intelektual dari uang. Kami mengatasinya, pengecer mereka dan menggantinya dengan kebenaran adalah fondasi yang khas. Jadi uang tunai harus mempertahankan beberapa properti dasar

Koin perlu dipercaya untuk disentuh.

Kami tidak dapat mempertahankan uang tunai radioaktif atau dibuat dari kain arena yang mungkin akan beracun bagi manusia.

Koin mungkin akan tenang jika kokoh.

Kami akan menghargai uang tunai untuk mempertahankan keberadaan ekstra selama 30 tahun. Logam yang dipakai harus membawa yang agak sulit dan tidak terurai akibat penanganan yang terus-menerus terhadap manusia atau dari iklim. Koin yang mungkin berkarat dengan cepat tidak melelahkan bagi kita. Jadi logam perlu mempertahankan daya tahan tinggi dan sifat anti-korosif.

Koin mungkin akan mudah ditenangkan.

Kami ingin mempertahankan puluhan dan ratusan (atau lebih) uang tunai yang beredar. Kita perlu menguras atmosfer proses nyata untuk mencapai angka ini. Kami membuang stamping dan menekan sehingga logam mungkin akan tenang menjadi cukup nyaman untuk digunakan untuk knalpot mati untuk tetap ini.

Nilai logam harus lebih rendah dari nilai nominal koin.

Jika kita membuat uang dengan menggunakan emas, emas itu akan luntur ke pabrik peleburan seperti yang ditambang saat mereka ditambang dan bangsa akan bangkrut!

Ini tidak berulang kali terbukti karena Anda mungkin juga ingat, sebagai prasyarat bertukar dengan waktu. Pra-1992 uang Inggris adalah sembilan puluh tujuh% tembaga dengan 2,5% seng ditambah nol, timah 5%, sebuah paduan disebut Perunggu. Dua puluh tahun kemudian ini seharusnya ada 1,5 sen tembaga di setiap sen.

Jadi perbedaan logam hanya terbatas dan dalam kebanyakan kasus paduan 1 atau logam tambahan dipakai.

Logam koin mempertahankan perubahan selama bertahun-tahun

Untuk tetap menjadi perintah sen yang dijelaskan di atas, dari tahun 1992 sen Inggris adalah logam berlapis tembaga, menyumbang logam 94% dan tembaga 6% paling efisien.

Amerika Serikat memiliki perintah yang sama. Sen dibuat dari tembaga (bukan pada tahap tertentu dalam tahun-tahun pertempuran ketika tembaga berubah menjadi langka) namun sekarang sen sen adalah seng berlapis tembaga.

Perak digunakan untuk menjadi arena kain baru untuk mengedarkan uang tunai sejak awal. Di Inggris sebelum tahun 1921 uang tunai perak (menghargai shilling, florin, halfcrowns) adalah sembilan puluh dua persen perak murni (perak perkasa, relaksasi dalam total tembaga). Ini berubah menjadi 50% perak dan pada 1947 dulu tidak ada perak asli dalam uang tunai “perak”.

Cupronickel (tujuh puluh lima% tembaga, 25% nikel) telah berubah menjadi kemungkinan baru untuk mengubah perak. Cupronickel berwarna perak menghargai dan sangat tahan terhadap korosi dalam air laut. Meskipun demikian, pada tahun 2011 nilai tembaga biasanya cukup untuk melewati uang perak denominasi rendah (5p, 10p) untuk membuang logam berlapis nikel (logam 94%, nikel 6%).

Potongan 50 pence adalah Cupronickel yang tenang (tujuh puluh lima% tembaga, 25% nikel), seperti halnya uang tunai £ 5 (yang menggantikan mahkota 25p pada tahun 1990). Untuk beberapa alasan, uang tunai 20 sen disebut Cupronickel namun mempertahankan rasio yang berbeda dari Delapan puluh empat% tembaga, enam belas% nikel.

Karena uang tunai bertahan lebih lama dari pada uang kertas, tingkat Satu Pound yang akan digunakan untuk diganti dengan koin satu pound yang ditawarkan pada tahun 1984. Untuk menyajikannya dengan warna emas-warna, paduan yang digunakan adalah 70% tembaga, 24,5% seng dan 5,5% nikel.

Koin Bi-logam

Bi-metalic Koin tetap ada selama beberapa waktu tetapi tidak di Inggris. Dulu ada timah kentut dengan slide tembaga pada tahun 1692 namun untuk berbagai fungsi koin £ 2 digunakan untuk menjadi perdana.

Koin Two Pound (£ 2) adalah koin bimetal yang ditawarkan pada tahun 1998 (terlepas dari fakta bahwa koin pertama bertanggal 1997). Lingkaran luar adalah Nikel-Kuningan (tujuh puluh enam% Tembaga, 20% Seng, 4% Nikel) dan cincin bagian dalam adalah Cupronickel (tujuh puluh lima% tembaga, 25% nikel).

Memiliki bahan yang beragam untuk metodologi lingkaran luar dan dalam bahwa lingkaran luar mungkin juga lebih kuat dari pada lingkaran dalam, memberikan perlindungan pada koin. Ini juga membuat koin lebih canggih untuk diulang karena pemalsuan adalah perintah abadi dengan koin yang beredar.

Sayangnya, uang tunai jauh lebih mudah untuk ditempa daripada uang kertas. Pada 2014 dulu diperkirakan bahwa tiga% dari uang tunai pound bulat palsu dan Royal Mint mendesain ulang satu pound menjadi koin bi-logam 12-sisi dengan banyak aspek keamanan bawaan.

Koin satu pon baru yang digunakan untuk diluncurkan pada tahun 2017. Cincin luar berwarna emas-nikel nikel-kuningan (tujuh puluh enam% Tembaga, 20% Seng, dan 4% Nikel) dan cincin bagian dalam adalah paduan berlapis nikel berwarna perak. Royal Mint menangkap 300 juta dari mereka!

Koin Logam Mulia dan Koin Bukti

Uang emas Inggris tak henti-hentinya Sovereign emas dan emas Britannia dan keluarga mereka.

Bertahun-tahun yang lalu, sultan dulu adalah koin yang bekerja yang dulunya ditangani secara total dan karena emas adalah kebenaran, logam tembaga yang nyaman biasanya ditambahkan untuk menciptakan koin yang lebih kuat dan ekstra tahan untuk terus digunakan. Kedaulatan emas adalah 22 karat, yang merupakan sembilan puluh satu.67% emas seperti dalam rasio antara emas sebelas / 12, tembaga 1/12.

Saat ini uang tunai emas paling efisien ditangani secara merata dan variasi buktinya hampir tidak ada metodologi yang disentuh, sehingga Inggris telah lama memiliki tren dan emas Britannia dicetak dalam 999,9 emas (Sembilan puluh sembilan. Sembilan puluh sembilan%).

Perak Britannia adalah 999 perak. The Royal Mint juga menggunakan Platinum untuk sejumlah uang tunai di angka nol.995.

Beberapa uang perak berlapis emas. Paduan emas dan perak bernama Electrum .